Endah Rekna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Lembut tapi tetap mendidik

Assalamu'alaikum wr wb

Semangat terus bagi bunda yang ingin mendidik putra putrinya untuk menjadi anak dan pribadi yang semakin baik.

Di dalam mendidik putra putri kita selain diperlukan komitmen yang jelas serta kedisiplinan dan ketegasan di dalamnya, namun satu hal yang tidak kalah penting dari itu semua adalah adanya kelembutan.

Sebagai seorang bunda secara naluri kewanitaan kita memiliki hal itu. Lembut bukan berarti lemah. Lembut bukan berarti tanpa kekuatan. Tetapi lembut disini kita berbicara dengan hati, sentuh putra putri Anda dengan kelembutan hati seorang bunda.

Tuntun dan nasehatilah putra putri kita dengan tutur kata yang lembut, penuh kasih sayang di dalamnya. In syaa Alloh putra putri kita akan mengetahui kalau kita menyayangi mereka. Tidak perlu kata -kata yang keras atau kasar untuk membuat seorang anak itu menurut, tetapi tutur kata yang lembut dan penuh kasih sayang justru merupakan senjata yang paling ampuh untuk membuat mereka menghormati dan menyayangi kita.

Semoga kita tetap diberi kesabaran dan selalu dipilihkan jalan yang baik di dalam mendidik putra putri kita. Karena mereka semua adalah amanah untuk kita yang kelak harus kita pertanggungjawabkan kepada pemberi amanah tersebut.

Tetap semangat bunda karena lewat tanganmu generasi emas akan terwujud.

Wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mantap. Suka banget bacanya

05 Aug
Balas

Alhamdulillah... Terima kasih bpk

05 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali